Senin, 15 September 2014 15:35:00

Anggota DPRD Dari Dapil 1 Ini Prioritaskan Sektor Infrastruktur Dan Ekonomi

BAGIKAN:
Anggota DPRD Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I
BENGKALISONE, BOC- Sebanyak 45 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis untuk periode 2014-2019 yang terpilih pada Pemilu april silam resmi dilantik. Dalam acara pengambilan sumpah dan janji para wakil rakyat ini dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Sarah Louis S.Sh, M.Hum, Bertempat di Gedung DPRD Bengkalis, Senin (15/9/2014).

Salah seorang anggota DPRD Bengkalis yang ikut dilantik, SOfyan, S.Pd.I ditemui pers usai pelantikan mengatakan ia akan berjuang lebih keras untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.

"Tentu harapan kita bagaimana kita melanjutkan pada periode sebelumnya. Kita sudah tahu persislah prsoalan yang ada
di masyarakat dan tentunya dipreriode kedua ini kita akan berjuang lebih keras lagi bagaimana mewujudkan aspirasi masyarakat," terangnya.

Menurutnya, sektor yang akan akan mendapat perhatian lebih adalah pada infrastruktur.

"Yang jelas program strategis yang kita perjuangkan lebih keras lagi adalah pada hal-hal yang berkaitan dengan infrastruktur, terutama infrastruktur dasar masyarakat. Yang kedua adalah peningkatan ekonomi masyarakat, karena dua pilar ini memang menjadi sangat penting yang sangat diharapkan oleh masyarakat. Tentunya kita akan mencoba Berjuang sekuat tenaga kita bagaimana memperjuangkan ini untuk kepentingan masyarakat kita kedepan," tambahnya.

Sofyan menganggap terpilihnya ia merupakan amanah dari masyarakat.

"Pertama kita bersyukurlah kepada Allah SWT dan sekaligus kita menganggap ini sebuah amanah di pundak kami untuk terus berjuang dan mengabdi untuk kabupaten Bengkalis yang tercinta ini," ungkap Sofyan yang telah menjadi anggota DPRD untuk periode kedua ini

Tak lupa, Ia turut berterima kasih kepada pihak yang ikut berjuang dalam pemenangan dirinya.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat khususnya dapil 1, Kecamatan Bengkalis dan Bantan yang telah memilih kami pada pemilu legislatif 2014 kemarin. Ungkapan terima kasih juga kami sampaikan semua tim sukses maupun relawan kami yang bekerja keras bersama-sama berjuang bersama kami pada pemilu kemaren dan juga kemenangan ini bukan kemenangan segelintir orang, atau kelompok atau tim sukses saja tapi pada prinsipnya adalah kemenangan kita semua bersama," ujar Sofyan, yang juga Fraksi dari PDI-P ini.

"Pada intinya harapan kita adalah bagaimana melalui lembaga DPRD ini sebagai lembaga legislatif kita bisa berjuang lebih keras untuk kepentingan masyarakat," tutupnya. (Sof)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.