Selasa, 19 September 2017 04:57:00

Pada Pelantikan Ketua DPRD Bengkalis Sisa Masa Jabatan 2014-2019

Bupati Ucapkan Tahniah Pada Abdul Kadir

BAGIKAN:
Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni memberikan ucapan selamat pada Abdul Kadir sebagai Ketua DPRD Bengkalis Sisa Masa Jabatan 2014-2019, Senin (18/9/0217).
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Kþomunikasi yang baik, produktif serta semangat kemitraan saling besinergi, saling asah, saling asih, dan saling asuh  merupakan salah satu realisasi rencana dan tujuan pemerintah agar terjalinnya kemitraan antara eksekutif dan legislatif yang baik.

Hal ini disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin ketika menyampaikan sambutannya pada acara pengucapan sumpah/janji Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Abdul Kadir yang baru saja dilantik, sisa masa jabatan 2014-2019, di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (18/9/2017) petang.

" Kami yakin dan percaya meskipun anggota DPRD dan Pimpinan DPRD Bengkalis datang pergi silih berganti sebagai salah satu konsekuensi demokrasi yang telah kita sepakati, namun pembangunan di Kabupaten Bengkalis tidak boleh berhenti dan mati," ujar Amril.

Dengan adanya pergantian ini, tambah Amril, justru harus dapat menjadikan Kabupaten Bengkalis hari ini harus lebih dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Diakhir sambutannya, mantan Kepala Desa Muara Basung ini menyampaikan ucapan taniah dan sukses kepada Ketua DPRD Bengkalis, Abdul Kadir, yang baru dilantik dan mengucapkan selamat bekerja dan mengabdi bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini. (Hum)
 




  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.