Selasa, 12 Agustus 2014 14:25:00

DPRD Bengkalis Gelar Sidang Paripurna Hari Jadi Bengkalis Ke 502

BAGIKAN:
Agustiawan
Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Bengkalis Ke 502 Di DPRD Bengkalis
BENGKALISONE, BOC -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD jalan Antara, dalam rangka sempena memperingati hari jadi Bengkalis ke 502 tahun 2014 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jamal Abdillah, Selasa (12/8/2014).

Dalam acara rapat paripurna Hari Jadi Bengkalis ke 502 di kantor DPRD Bengkalis selain dari sejumlah tokoh masyakat, tokoh adat, juga dihadiri oleh Bupati Herliyan Saleh, Wabup Suayatno serta para undangan lainnya, seperti pihak Polres, Kejaksaan, Pengadilan serta Istitusi lainnya serta 20 anggota DPRD Bengkalis.

Acara dibuka dengan lantunan lagu melayu dan dilanjutkan kata sambutan dari Ketua DPRD Jamal Abdillah disusul Bupati Herliyan Saleh.

Jamal Abdillah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada Hakikatnya memperingati Hari Jadi Bengkalis itu, merupakan sebagai momentum penting untuk mengingat sejarah perjuangan para leluhur Bengkalis.

“Dengan mengingat sejarah melalui sempena hari jadi Bengkalis ini, dapat mengambil hikmah berbagai perjuangan dan perkembangan pembangunan dimasa silam untuk terus melakukan inovasi inovasi baru dalam lajunya pembangunan terus berjalan,” kata Jamal.

Menurut Jamal, sejarah juga sebagai sarana evaluasi daerah tentang berbagai pembangunan, "apa yang telah dilaksanakan dari masa itu dan apa yang belum dilakukan, agar kedepan pembangunan disegala bidang terus digiatkan untuk kepentingan masyakat, "tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh yang diberi kesempatan memberikan kata sambutan, mengatakan bahwa memperingati hari jadi Bengkalis itu sebagai penyegaran untuk menilik kembali sisi lemah dan kekurangan yang ada, agar kedepannya dalam proses mensejahterakan masyakarat dapat ditingkatkan yang lebih baik.

“Semoga dengan memperingati hari jadi Bengkalis ke 502 tahun 2014 ini dapat meningkatkan elektabilitas kinerja dengan meneruskan para pejuang dimasa silam dari berbagai Istitusi untuk terus melakukan berbagai pelaksanaan pembangunan dan pelayanan pada msyarakat untuk menciptakan keamanan dan kesejahteraan,” ujar Herliyan. (Gus).
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.