Rabu, 27 Agustus 2014 16:12:00

Pelantikan Anggota DPRD Bengkalis Dijadwalkan 15 September 2014

BAGIKAN:
Gedung DPRD Bengkalis
BENGKALISONE, BOC –Hingga hari ini beberapa daerah di provinsi Riau telah melakukan pelantikan terhadap anggota DPRD kabupaten/kota terpilih untuk priode 2014-2019. Khusus untuk Kabupaten Bengkalis menurut rencana akan dilakukan pada 15 September 2014 mendatang.

Kepastian akan dilakukannya pelantikan terhadap 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang terpilih pada Pemilu Legislatif April lalu, seperti diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar, Rabu (27/8).

“Dijadwalkan pelantikannya (anggota DPRD priode 2014-2019 terpilih, red) pada 15 September mendatang,” ujar Defitri Akbar yang ketika dihubungi mengaku tengah berada di perjalanan dari pulau Rupat.

Dikatakannya, terhadap 45 anggota DPRD Bengkalis yang bakal dilantik tersebut, SK pelantikannya telah ditandatangani oleh Gubernur Riau. “Insyaallah pelantikannya akan segera dilakukan. Dan saat ini kita juga sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelantkan tersebut,” ujarnya singkat.

Seperti diketahui, 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih untuk priode 2014-2019, merupakan wakil rakyat utusan dari enam daerah pemilihan di Kabupaten Bengkalis. Mereka juga telah ditetapkan KPU Bengkalis dalam rapat pleno penetapan sebagai anggota DPRD terpilih beberapa waktu lalu. 

Adapun nama-nama anggota DPRD Bengkalis priode 2014-2019 adalah, untuk Dapil I (Kec Bengkalis-Bantan) antara lain Irmi Syakip Arsalan (PKB), Zuhelmi (PKS), Sofyan, (PDIP), Indra Gunawan (Golkar), Indrawan Sukmana (Gerindra), H Sulaiman Zakaria (Demokrat), H Heru Wahyudi (PAN), Zamzami (PAN), Muhammad Tarmizi (PPP), dan H Mawardi (PBB).

Di Dapil II (Kec Bukit Batu-Siak Kecil) antara lain Johan Wahyudi (Nasdem), H Azmi (PKS), Misran (PDIP), Hj Aisyah (Golkar), dan Fakhrul Nizam (PAN). Dapil III (Kec Pinggir) yakni Pipit Lestary (Nasdem), Susianto SR (PKS), Daud Gultom (PDIP), Amril Mukminin (Golkar), Adihan (Gerindra), Ita Azmi (PAN), dan Leonardus Marbun (Hanura).

Sementara itu di Dapil IV (Kec Mandau) adalah Fransisca (Nasdem), H Abi Bahrun (PKS), Dr Fidel Fuadi (PKS), Kaderismanto (PDIP), Sihol Pangaribuan (Golkar), H Thamrin Mali (Golkar), Edi Budianto (Gerindra), Rismayeni (Demokrat), Adrian Prama Putra (PAN), Syaiful Ardi (PAN), Zulkifli (Hanura), dan Lamhot Nainggolan (PKPI).

Untuk di Dapil V (Kec Mandau) yakni H Jasmi (PKS), Simon Lumban Gaol (PDI Perjuangan), Samsul Dalimunthe (Golkar), Hendri (Golkar), Sukaddi (Demokrat), Rianto (PAN), dan Safrana Fizar (PPP), dan di Dapil VI (Kec Rupat-Rupat Utara) adalah Syahrial (Partai Golkar), Zamzami Harun (Gerindra), Nur Azmi Hasyim (Demokrat), dan Abdul Kadir (PAN).(zul)



  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.