Kamis, 28 Oktober 2021 17:20:00

Sofyan : Mari Bersama Sukseskan Gerakan Menanam Kabupaten Bengkalis Di Pekarangan Rumah

BAGIKAN:
SIAK KECIL, PESISIRONE.com - Dalam rangkaian giat menyatu bersama masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si, dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tanggal 28 Oktober 2021, hadiri gerakan menanam Sirsak di pekarangan kantor Camat Siak Kecil, yang ditaja oleh Pemerintah Kecamatan Siak Kecil, pemerintah desa Lubuk Muda, dan pemuda serta Anak Watan Lubuk Muda yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Zuhandi, Kamis (28/10/21).
 
Hadir dalam agenda tersebut Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, Camat Siak Kecil, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Lubuk Muda, PAC Siak Kecil  Pemuda Pancasila, kelompok tani, dan pemuda Desa Lubuk Muda. 
 
Sofyan dalam sambutan pada acara tersebut, memberikan apresiasi kepada pelaksana giat gerakan menanam di kecamatan Siak Kecil karena ini merupakan langkah konkrit rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan NikmatNya.
 
" Dengan semangat hari Sumpah Pemuda yang 93, kita bangga hari ini, pemuda Siak kecil bersama pemerintah ambil langkah bernas dengan menanam Sirsak di pekarangan kantor camat Siak Kecil, " ujar bangganya.
 
Masih lanjutnya, kehadiran Anggota DPRD dalam giat ini, merupakan dukungan dan dorongan kepada semua stakeholder dan masyarakat untuk sukses program menanam di pekarangan rumah dengan tanaman produktif sebagai upaya penghijauan, keindahan dan bermanfaat bagi peningkatan ekonomi.
 
" Bersama kita baca teks Sumpah Pemuda, mari kita sematkan dalam sanubari kita untuk dijadikan spirit bersama untuk berkarya untuk negeri junjungan Bengkalis Hijau, Indah dan Berseri, dengan sukseskan gerakan menanam kabupaten Bengkalis" pungkasnya. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.