Senin, 20 September 2021 18:46:00

Sofyan : Niatkan Berorganisasi Untuk Kita Lebih Baik Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain

BAGIKAN:
PESISIRONE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si mendapat kepercayaan menjadi narasumber Up Gradding 0.1 dengan tema kepemimpinan dan organisasi intra kampus, yang di Taja Himpunan Mahasiswa Bidik Misi KIPK STIE Syariah Bengkalis, di Aula Kampus, Senin (20/9/21).
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua STIE syari'ah Bengkalis, Dr. Khadijah Ishak, S.H.I., M.E.Sy, Waka 1, Dewi Oktayani, S.EI., ME, Waka 3, Dr. Sri Rahmany, S.EI., M.E.Sy, Dosen, Ketua demisioner Dema STIE Syariah 2018/2019,  Eva Nurfazilla, Ketua umum HIMASI-KIPK STIE Syariah Bengkalis, Dyanna Ernest, dan dihadiri puluhan Peserta mahasiswa dan mahasiswi STIE Syariah Bengkalis.
 
Dalam pemaparannya, Sofyan, menyampaikan bahwa organisasi merupakan salah satu sarana untuk mengembangkan potensi diri dan mengasah jiwa kepemimpinan.
 
" Yang paling penting adalah niat karena Allah dalam berorganisasi untuk kita menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain, " tegasnya.
 
Selanjutnya, Sofyan, sampaikan motivasi kepada mahasiswa STIE Syariah Bengkalis, untuk belajar organisasi baik intra atau ekstra kampus, untuk dapat mengasah kita sebagai makhluk sosial yang akan saling membutuhkan dalam beraktivitas keseharian.
 
" Jadikan kita pribadi yang tangguh, karena dengan berorganisasi, kita dapat mengasah jiwa kepemimpinan,  memanajemen diri dalam gunakan fikir, insting, bakat dan cita - cita kedepan, " tambahnya.
 
Masih jelasnya, bahwa untuk menjadi pemimpin, kita harus memiliki gagasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual, serta menjadi diri yang penuh spirit, sabar, tekun, problem solving dan ide brilian.
 
Sesaat setelah giat Up gradding, Sofyan menyampaikan pesan kepada mahasiswa STIE Syariah Bengkalis, untuk tetap semangat, tekun dan inovatif.
 
" Kita punya potensi yang luar biasa di STIE Syariah Bengkalis, dimana eksistensinya sudah cukup lama, tentunya kita berharap semua stakeholder secara bersama konsentrasi untuk kemajuan STIE Syariah Bengkalis kedepan, " pungkasnya. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.