• Home
  • DPRD Kabupaten Kota
  • Sofyan, S.Pd.I, M.Si Buka Turnamen Permainan Rakyat Gasing Piring Seni Budaya Di Bantan Sari
Rabu, 27 Oktober 2021 20:28:00

Sofyan, S.Pd.I, M.Si Buka Turnamen Permainan Rakyat Gasing Piring Seni Budaya Di Bantan Sari

BAGIKAN:
BANTAN, PESISIRONE.com - Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si, disela kesibukannya, hadiri undangan pembukaan tanding gasing piring seni budaya dan peresmian lapangan gasing Terubuk Bertuah, di Desa Bantan Sari kec. Bantan, Rabu (27/10/21).
 
Sofyan, S.Pd.I, M.Si secara langsung  membuka turnamen permainan rakyat khas Melayu Gasing Piring di Desa Bantan Sari, yang ditaja oleh pemuda desa Bantan Sari berkolaborasi dengan PAC Pemuda Pancasila Kec. Bantan.
 
Dalam sambutannya, Sofyan, mengajak semua stakeholders dan masyarakat lestarikan adat budaya Melayu Bengkalis.
 
" Mari lestarikan adat budaya kita, apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah inisiasi pertandingan gasing piring seni budaya di Bantan Sari, " ujarnya.
 
Masih lanjutnya, saat hari ini budaya kita mulai ditinggalkan dan asing bagi anak muda.
 
" Giat turnamen gasing piring seni budaya ini, adalah langkah cerdas dan bernas lestarikan adat budaya Melayu Bengkalis, apresiasi yang tinggi kita berikan kepada panitia pelaksana, " tambahnya.
 
Secara khusus juga, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si, mengajak masyarakat dan semua stakeholders untuk mendukung dan  sukseskan program pemerintahan Kasmarni Bagus Santoso.
 
" Mari kita dukung dan sukseskan secara bersama Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam sejahterakan masyarakat, mempercepat pembangunan dan berikan pelayanan prima, " pungkasnya. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.