Kamis, 05 Agustus 2021 23:11:00

Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan, Bantu Warga Isoman Di Bantan Timur

BAGIKAN:
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si didampingi kelapa desa Bantan Timur, Sani dan Babinsa, Maryini saat berikan bantuan bagi warga isoman
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Wakil Ketua  DPRD yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si, lakukan langkah peduli dan bantu warga yang sedang lakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN) karena terkonfirmasi Covid 19 di desa Bantan Timur, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (5/8/21).
 
Dalam wawancara dengan beberapa awak media, sesaat setelah penyerahan secara simbolis kepada Kepala Desa Bantan  di depan kantor desa, Sofyan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat isoman untuk menambah nutrisinya.
 
" Hari ini kita di desa Bantan timur dalam  rangka memberikan sedikit bantuan berupa ikan segar, sayur, susu dan masker bagi warga kita yang isoman, tentunya harapan kita dapat meringankan beban masyarakat, sehingga mudah - mudahan  kedepan mereka dapat kembali  beraktivitas seperti biasa mencari nafkah dan sosial kemasyarakatan, " ujarnya.
 
Selanjutnya, Sofyan juga mendorong dan mengajak kepada semua pihak dan masyarakat dermawan untuk secara bergotong royong membantu warga yang sedang lakukan isoman.
 
" Mari kita turun secara bersama membantu warga yang sedang isoman, semoga ini semua mendapat ridloNya, dengan demikian ini akan memperat tali silaturahmi dan rasa solidaritas kita semakin kuat dan terakhir, mari kita berdoa agar mudah mudahan pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir, aamiin, " tegasnya.
 
Sofyan juga berpesan dan himbau agar laksanakan prokes dan jaga lingkungan kita dengan jalankan 5 M.
 
Secara terpisah kamipun berhasil mewawancarai Kepala Desa Bantan Timur, Sani, terkait langkah peduli warga isoman di Desa Bantan Timur yang dilaksanakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si.
 
" Kami semua berikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuannya, semoga sangat bermanfaat bagi warga yang sedang lakukan isoman di desa Bantan Timur, dimana yang sedang lakukan isoman sebanyak 50 orang, " jelasnya.
 
Selanjutnya, Sofyan didampingi kepala desa dan aparat desanya beserta Babinsa Desa Bantan Timur berikan  bantuan secara simbolis ke beberapa rumah warga isoman dengan tetap menjaga Prokes. (red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.