• Home
  • DPRD Kabupaten Kota
  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, Terima Silaturahmi Tokoh Masyarakat Pambang Pesisir
Sabtu, 14 Agustus 2021 22:36:00

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, Terima Silaturahmi Tokoh Masyarakat Pambang Pesisir

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Di sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si, menerima silaturahmi tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan di rumah dinasnya, Jalan Pembangunan I Desa Kelapa Pati, Sabtu (14/8/21).
 
Dari pantauan, silaturahmi berlangsung sejuk dan penuh kekeluargaan, Sofyan, merasa bersyukur atas semua nikmatNya, dimana hari ini, banyak saudaranya silaturahmi dan menyampaikan aspirasi di rumah dinasnya.
 
Disampaikannya kepada Pesisirone.com, bahwa dalam silaturahmi ini, juga diterima aspirasi masyarakat Pambang pesisir akan kebutuhan pembangunan desannya.
 
" Pertama adalah tentang infrastruktur, kemudian sarana dan prasarana Pesantren Tahfidz di desa Pambang Pesisir, " terangnya. 
 
Masih ungkapnya, Pesantren Tahfidz yang berlokasi di desa terluar Perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, membutuhkan pembangunan asrama, lokal sekolah, lanjutan pembangunan masjid, dan pengurusan pendirian lembaga pendidikan formalnya yaitu perencanaan pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI)  yang kaitanya dengan kementeriaan  agama. 
 
" Kita akan mengawal aspirasi tersebut dan akan memperjuangkannya, intinya bagaimana kita mendukung program yang sudah dicanangkan oleh masyarakat desa Pambang Pesisir khususnya para pengasuh Pesantren Tahfidz ini, yang notabene Ini adalah kampung halaman saya sendiri, tentunya ini mencipta kondisikan generasi muda yang tangguh, agamis dan berdaya saing kedepan berguna bagi bangsa dan agama, aamiin, " pungkasnya. (Red)
.
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.