Sabtu, 30 Oktober 2021 12:37:00

Masuri Minta Ketua Kadin Bengkalis Kedepan Inklusif dan Kolaboratif

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE.com  - Masuri SH diakhir menjabat Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis saat Musyawarah Kabupaten ke VI  Kadin Kabupaten Bengkalis, berpesan agar kita semua harus bebenah serta melakukan inovasi guna membawa dampak terhadap perekonomian daerah, Sabtu 30 Oktober 2021 di Gedung Daerah Bengkalis.
 
"Saya berharap, Ketua Kadin lima tahun kedepan masa bakti 2021 - 2026 merupakan anak muda yang harus mampu menjawab tantangan zaman di era digitalisasi saat ini," kata Masuri SH dalam sambutanya.
 
Mas Bagong sapaan Masuri SH sejak tahun 2011 menakhodai organisasi Kadin Kabupaten Bengkalis, saat ini akan melakukan estapet kepemimpinannya.
 
"Insya Allah, saya akan terus mendampingi agar Kadin Bengkalis tidak akan surut dan terus maju kedepan," pesan Bagong.
 
Dalam kesempatan itu, Bagong meberikan apresiasi kepada Pemerintah setempat atas dukungan yang telah memberi pinjaman kantor kepada Kadin Bengkalis di Jalan Hasanuddin Bengkalis yang diberi nama komplek gedung kadin. 
 
Nantinya, kantor tersebut akan diisi oleh semua asosiasi bertujuan supaya mempermudah tingkat kordinasi serta pembinaan terhadap UMKM di Kabupaten Bengkalis.
 
"Harapan saya dengan estapet kepemimpinan ini, kedepan ketua baru akan melahirkan aplikasi dengan koneksi data yang akurat, dengan mengedepankan digitalisasi sebagaimana intruksi presiden dan Ketua Kadin Pusat agar dapat dijabarkan di daerah," ujarnya.
 
Tambah Mas Bagong, pada prinsipnya  kadin ini inklusif dan kolaboratif terkait bidang usaha
 
"Kadin kolaboratif artinya tidak bisa sendiri di sebuah wilayah perlu kerja sama semua pihak. Tentunya kedepan lebih inovatif dan indah kebersamaanya," imbuh Mas Bagong. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.