• Home
  • Nasional
  • BIN Selenggarakan Vaksinasi Dosis Pertama Dan Kedua Di Provinsi Riau
Kamis, 16 September 2021 23:09:00

BIN Selenggarakan Vaksinasi Dosis Pertama Dan Kedua Di Provinsi Riau

BAGIKAN:
PEKANBARU, PESISIRINE.com -  BIN Daerah Riau menyelenggarakan vaksinasi massal di Provinsi Riau. Sasaran vaksinasi massal adalah pelajar dan masyarakat umum. Hari ini (16/09/2021) target vaksinasi massal sejumlah 11 ribu dosis untuk dosis pertama dan dosis kedua. 
 
Adapun tujuan penyelenggaraan vaksinasi massal untuk pelajar (termasuk santri) adalah mendukung pembelajaran tatap muka. BIN Daerah Riau memusatkan vaksinasi pelajar di Pondok Pesantren Al Kautsar Riau untuk dosis pertama dan di SMA N 5 Kota Pekanbaru untuk dosis kedua.
 
Untuk masyarakat umum, sasaran vaksinasi massal diarahkan kepada masyarakat di lingkungan menengah ke bawah di 12 Kabupaten/Kota. Metode yang digunakan adalah dengan cara door to door, nakes mendatangi warga masyarakat. Metode ini diharapkan dapat mewujudkan vaksinasi yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat.   
 
Upaya yang dilakukan BIN Daerah Riau untuk menangani Covid-19 di wilayah Riau tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak terutama dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan Satgas Covid19 Provinsi Riau.
 
Kedepanya, BIN Daerah Riau merencanakan kegiatan vaksinasi massal secara berkala dan berkelanjutan untuk mendukung program nasional dalam penanganan Covid-19. (Red/rls)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.