• Home
  • Nasional
  • Bidang Kesehatan Resimen WSA Terapkan Program Peduli dan Menolong Sesama
Rabu, 05 Mei 2021 00:36:00

Bidang Kesehatan Resimen WSA Terapkan Program Peduli dan Menolong Sesama

BAGIKAN:
SUKABUMI, PESISIRONE.com -  Bidang Kesehatan Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) memiliki program peduli terhadap sesama, terutama kepada siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 Resimen WSA yang saat ini mengalami sakit.
 
Danmen Wira Satya Adhipradana (WSA) Irvan Muhammad, S.H., M.M., yang diwakili Kabid Kesehatan Resimen WSA Mardel P. Sagala mengatakan bahwa Siswa Resimen WSA telah komitmen untuk saling menjaga dan saling peduli terhadap sesama. 
 
“Ketika ada siswa sakit baik dirawat maupun rawat jalan Resimen WSA melalui Bidang Kesehatan sebagai perpanjangan  tangan resimen  memberikan tali asih kepada siswa yang sakit, serta dukungan doa dan  semangat kepada siswa agar cepat pulih dan bisa kembali mengikuti kegiatan pendidikan dan latihan, ” ungkap Kabid Kesehatan Mardel P. Sagala saat mengunjungi siswa yang sakit di Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Sukabumi, Senin (03/05/21).
 
Selain itu, Kabid Kesehatan juga menyebut bahwa Resimen WSA akan segera membentuk Satgas Covid-19 Resimen WSA, yang bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.
 
“ Kita tahu sekarang pandemi belom berakhir. Walaupun Siswa SIP angkatan 50 Zero Covid-19, namun kita harus tetap mewaspadai penyebaran Covid-19. Jangan sampai menyebar ke rekan2 siswa,” pungkas  Mardel P. Sagala. (red/rls)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.