• Home
  • Nasional
  • Jadi Kenangan SIP 50, Kasetukpa Resmikan Pembangunan Toilet Lapangan Tembak WSA
Selasa, 18 Mei 2021 13:46:00

Jadi Kenangan SIP 50, Kasetukpa Resmikan Pembangunan Toilet Lapangan Tembak WSA

BAGIKAN:
SUKABUMI, PESISIRONE.com - Pembangunan Toilet Umum Lapangan Tembak Setukpa yang di sumbangkan oleh Siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) rampung dan diresmikan oleh Kasetukpa Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum yang diwakili oleh Wakasetukpa Kombes Pol. Drs. Eko Rudi Yuswanto di Setukpa, Sukabumi, pukul 16.00 Wib, Senin (17/05/2021) 
 
Saat acara peresmian, Wakasetukpa didampingi pejabat  Utama Setukpa.
 
Komandan Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) SIP Angkatan 50 Siswa Irvan M. Ali, S.H., M.M. mengatakan, bahwa pembangunan Toilet Umum Lapangan Tembak Setukpa telah rampung. 
 
“Siswa SIP Angkatan 50 dengan keikhlasan menyumbangkan berupa pembangunan Toilet Lapangan tembak setukpa. Inilah yang bisa kami berikan sebagai kenang-kenangan kami,” ungkap Danmen Irvan M. Ali saat memberikan sambutan, Senin (17/05/21).
 
Selain itu, Danmen WSA juga menyebut bahwa selanjutkan Siswa SIP Angkatan 50 akan membangun lapangan Tembak Setukpa.
 
“Pembangunan Lapangan Tembak juga akan kami lakukan dengan nama ‘Lapangan Tembak WSA’”, tambah Danmen.
 
Danmen menjelaskan Dana pembangunan ini bersumber dari kurang lebih 60 donatur siswa yang mewakili seluruh siswa SIP Angkatan 50.
 
“Jadi pembangunan ini murni keiklasan dari para Siswa SIP Angkatan 50 Resimen WSA. Semoga bermanfaat,” jelas Irvan M. Ali.
 
Sementara itu, Wakasetukpa dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa SIP Angkatan 50 atas pembangunan Toilet Lapangan tembak Setukpa. Terkhusus kepada Perangkat Resimen WSA yang di Pimpin oleh Irvan M. Ali, S.H., M.M., saya bangga dan apresisasi.
 
“Mewakili Kasetukpa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Siswa SIP Angkatan 50. Dari angkatan-angakatan sebelumnya pembangunan Toilet dan Lapangan Tembak sudah direncanakan, namun di Angkatan 50 lah bisa terlaksana,” tegas Wakasetukpa.
 
Setelah itu, Wakasetukpa meresmikan Toilet Lapangan tembak ditandai dengan menggunting pita. Kemudian diakhiri dengan foto bersama. (red/rls)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.