• Home
  • Nasional
  • Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Kompak Di Bengkalis.
  • Home
  • Nasional
  • Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Kompak Di Bengkalis.
Selasa, 26 Oktober 2021 16:33:00

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Kompak Di Bengkalis.

BAGIKAN:
BENGKALIS PESISIRONE.com - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi meninjau pelaksanaan sebuan vaksinasi kompak di Lapangan Tugu Bengkalis, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa (26/10/21).
 
Dalam kunjungan Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi beserta PJU Polda Riau disambut oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.S.I.K.,M.T, Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos.,MMP,  Wakil Bupati Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, Kejari Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis dan Tomas,Toga, Toda Kabupaten Bengkalis.
 
Vaksinasi Kompak bersama Kapolda Riau ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi dan targetnya 5000 dosis kepada pelajar dan masyarakat.
 
Vaksinasi kompak kali ini diberikan kepada masyarakat yang melakukan vaksin tahap pertama dan vaksinisasi tahap kedua. Terpantau, peserta vaksinasi kompak memadati lapangan tugu didominasi sekitar 70 persen para pelajar dan lansia dan selebihnya masyarakat umum.
 
Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi berharap capaian target vaksin hingga akhir tahun di Kabupaten Bengkalis harus mencapai 422.000 dan di atas 22000 jiwa.
 
"Kita targetkan 70 persen bahkan lebih agar masyarakat baik pelajar maupun lansia dapat tersalurkan vaksinasi,” kata Kapolda Riau.
 
Kapolda bintang dua inipun tidak menampik capaian masih di angka 117.000. Artinya, tentu masih punya paket yang harus disampaikan cukup banyak.
 
"Dan hari ini kita laksanakan vaksinasi kompak bersama dengan ibu Bupati dengan seluruh forkompinda dan Relawan Covid-19 Bengkalis juga hadir untuk melaksanakan 5.000 vaksin. Di antaranya kita sebar di bengkalis 3000 dan di Klenteng Pakning sekira 2000 dosis saat ini,” tambah Kapolda Riau.
 
Diutarakan Kapolda bahwa kegiatan vaksinasi ini terus kita tingkatkan bekerja sama dengan pemerintah Daerah/Forkompinda dan Dinas Kesehatan untuk mensukseskan target 70 persen bahkan lebih.
 
“Alhamdulillah masyarakat sudah memiliki kesadaran yang cukup tinggi dan terus kita tumbuh kembangkan kesadaran ini, karena kesadaran masyarakat maka program ini menjadi lebih mudah untuk target 70 persen,” tutur Kapolda.
 
Usai itu, Kapolda Riau juga mengisi agenda lainya dibantaranya Lounching Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) di Kantor Bupati Bengkalis Lantai IV Jalan Ahmad Yani Bengkalis.
 
Selanjutnya, Kapolda Riau juga menyempatkan diri langsung terjun ke lokasi Kampung Tangguh Polres Bengkalis. Disela sela itu, Kapolda Riau berterima kasih kepada Kapolres Bengkalis yang sudah menggagas dan peduli kepada pembuatan Kampung Tangguh tersebut.
 
Dan kampung tangguh ini diharapkan dapat menimbulkan atau menginpirasi minat masyarakat untuk ikut andil dalam membuat Kampung Tangguh lainnya, termasuk Forkompinda Kabupaten Bengkalis. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.