• Home
  • Nasional
  • Kejuaraan Olah Raga Resimen WSA Berakhir, Kasetukpa Serahkan Piala kepada Pemenang
Senin, 24 Mei 2021 17:57:00

Kejuaraan Olah Raga Resimen WSA Berakhir, Kasetukpa Serahkan Piala kepada Pemenang

BAGIKAN:
SUKABUMI, PESISIRONE.com - Kejuaraan Olah raga antar Baltaliyon yang di gelar oleh Resimen Wira Satya Adhipradana SIP Angkatan 50 berakhir dan keluar sebagai juara umum adalah Bataliyon Cakra Manggala. Bertempat di Lapangan Sutadi Ronodipuro, Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., menyerahkan langsung Piala dan Hadiah kepada Cakra Manggala, saat memimpin apel resimen, Senin (24/5/2021).
 
Apel Resimen WSA ini dihadiri Pejabat Utama Setukpa,  Pengasuh dan seluruh Siswa SIP Angkatan 50. Apel ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.  Komandan Upacara dipeimpin langsung oleh Danmen WSA, Irvan M Ali, S.H., M.M.
 
Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dalam arahanya mengajak para siswa selalu jaga kesehatan dengan rajin berolah raga.
 
“Tetap jaga kebugaran dengan berolah raga. Dan, jangan lupa bersyukur.” ungkap Kasetukpa.
 
Kejuaraan Olah Raga yang merupakan program Kabid olah Raga Resimen WSA Thomy Whibawa, M.H., ini yang berlangsung mulai tanggal 21 hingga 23 Mei 2021. Thomi Whibawa menyebut, Cabor yang dipertandingkan yakni Sepak Bola, Volley Ball, Badminton dan tenis meja.
 
 
“penyelenggaraan kejuaraan olahraga ini merupakan upaya pembinaan secara menyeluruh, mulai dari membangkitkan minat dan pemanduan bakat. Paling penting meningkatkan jiwa sportifitas dan soliditas siswa SIP Angkaatan 50, " pungkas Kasetukpa. 
 
 
Berikut pemenang di masing-masing Cabor, yaitu Cabor Sepak Bola, Juara 1 : Dharma Hartono, Juara 2 : Sangga Bhuana danJuara 3 :Trisula, pada Cabor Volley Ball, Juara 1 : Cakra, Juara 2 : Trisula, Juara 3 : Sangga Buana.
 
Kemudian pada Cabor, Juara 1 : Cakra, Juara 2 : Trisula dan Juara 3 : Sangga Buana, selanjutnya pada CaborbTenis Meja, Juara 1 : Cakra Manggala, Juara 2 : Trisula dan 
Juara 3 : Dharma Hartono.
 
Sedangkan untuk pertandingan Olahraga Polwan, Cabor Volley ball, Juara 1 : Ton 2 A, Juara 2 : Ton 3 A, dan Juara 3 : Ton 1 A, dan pada Cabor Tenis Meja, Juara 1 : Siswa Dwi Nurhuda Ton 3 A, Juara 2 : Siswa Handriani Ton 3 B dan Juara 3 : Siswa Putri Duanita Ton 1 B. (red/rilis).
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.