• Home
  • Nasional
  • Melalui HMPS PIAUD, STAIN Bengkalis Gelar Seminar Nasional Apresiasi Kompetensi Pendidik PIAUD
Sabtu, 24 Oktober 2020 10:07:00

Melalui HMPS PIAUD, STAIN Bengkalis Gelar Seminar Nasional Apresiasi Kompetensi Pendidik PIAUD

BAGIKAN:
Syahrizal
Penyerahan Sertifikat Oleh Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Kepada Narasumber

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Memantapkan kualitas Program studi, himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PIAUD laksanakan Seminar Nasional Apresiasi Kompetensi Pendidik PIAUD (AKPP), Sabtu (24/10/2020).

Dengan mengusung tema " Mensinkronkan Kurikulum PIAUD" ini, Kegiatan yang dipimpin oleh Desi Arpa, M. Pd ini diisi oleh Ketua Prodi PIAUD Nurhaida Salian, M. Pd, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Bantan Fitriani, S. Pd.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Al Farabi STAIN Bengkalis ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I, Ketua P2M STAIN Bengkalis, Mufaro'ah, M. Si, Pimpinan Ormawa STAIN Bengkalis dan Dosen tetap PIAUD STAIN Bengkalis serta  Mahasiswa PIAUD STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana A'yuni Nazirul Khuluq mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta.

Beliau juga berharap kegiatan inj bisa menambahkan wawasan bagi kawan-kawan mahasiswa PIAUD STAIN Bengkalis.

Ketua STAIN Bengkalis yang diwakili wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I menyampaikan

"Melihat fenomena akhir-akhir ini cukup berbeda maka kita sebagai lembaga pendidik sudah seharusnya mengupdate pola mendidik anak-anak, sehingga bisa mendidik generasi penerus yang baik," tuturnya.

Beliau berharap dari prodi PIAUD mampu melahirkan relawan - relawan sehingga membantu dalam mendidik anak-anak generasi penerus.

"Hal ini tentunya akan membantu para tenaga pendidik dan orang tua dalam mendidik anak. Dengan harapan akhlak dan ideologi anak terbentuk dan terarah ke arah yang lebih baik," Ujarnya. (Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.