• Home
  • Nasional
  • Siswa SIP 50 Resimen WSA Gelar Donor Darah Massal di Setukpa Sukabumi
Sabtu, 29 Mei 2021 16:02:00

Siswa SIP 50 Resimen WSA Gelar Donor Darah Massal di Setukpa Sukabumi

BAGIKAN:
SUKABUMI, PESISIRONE.com -  Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) Setukpa Lemdiklat Polri menggelar bakti kesehatan donor darah secara massal. Kegiatan dilakukan untuk mencegah kekurangan stok darah di tengah pandemi corona khususnya di wilayah Kota Sukabumi, Sabtu (29/05/21).
 
Komandan Resimen WSA Siswa Irvan M. Ali., S.H., M.M. mengatakan, dengan donor darah massal ini semoga bisa membantu stok darah di PMI.
 
"Kami SIP Angkatan 50 Resimen WSA memberikan bantuan donor darah untuk orang yang membutuhkan. Kiranya kegiatan sosial yang kami lakukan ini dapat membantu stok di PMI Cabang Kota Sukabumi," ungkap siswa Irvan M. Ali.
 
Antusiasme para siswa SIP 50 sangat tinggi dalam mengikuti donor darah yang digelar di Gedung Tribrata Setukpa ini.
 
Danmen WSA Irvan menyebut, bahwa lebih dari 600 siswa SIP Angkatan 50 menjadi peserta donor darah.
 
“Mudah-mudahan menjadi ladang amal ibadah. Dan, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita terutama wilayah Jawa Barat maupun di seluruh Indonesia.” 
 
“Terima kasih kepada Resimen Wira Satya Adhipradana atas pelaksanaan donor darah ini,” tambah Siswa Irvan.
 
Kordinator dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dipimpin oleh Kabid Kesehatan Siswa Resimen WSA Siswa Mardel P. Sagala. Dan, Pelaksanaan donor darah ini bekerja sama dengan RS. Bhayangkara Setukpa dan PMI Kota Sukabumi. (red/rls)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.