Rabu, 29 April 2020 19:07:00

Diskes Meranti Rekrut Puluhan Tenaga Medis dan Non Medis

BAGIKAN:
foto : Istimewa
Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti, dr Misri Hasanto.

MERANTI, PESISIRONE.COM - Dinas Kesehatan (Diskes) Kepulauan Meranti merekrut puluhan tenaga medis dan non medis guna mengakomodir operasional gedung balai latihan kerja (BLK) yang disulap sebagai rumah sakit isolasi pasien Covid-19.

Informasi tersebut dibeberkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kepulauan Meranti dr H Misri Hasanto MKes, Rabu (29/4/20) siang.

"Iya. Puluhan tenaga medis dan non tenaga medis untuk mengakomodir operasional BLK yang kita alih fungsi menjadi Rumah Sakit Isolasi Pasien Covid- 19. Mulai dari dokter hingga tukang masak 24 jam akan ditugaskan di sana," ujarnya.

Untuk status bagi yang lulus seleksi adalah pegawai tidak tetap (PTT). Rinciannya mulai dari seorang dokter spesialis paru, 10 orang dokter umum, 30 orang paramedis bidan atau perawat.

Seterusnya, diungkapkan Misri mereka juga akan merekrut 2 orang tenaga farmasi, 2 orang analisis laboratorium, 2 orang nutrisionis, dan 23 orang petugas  kebersihan, keamanan, laundry, pramusaji, administrasi, dan supir ambulance.

Menurutnya tahapan rekrutmen masuk pada proses penerimaan berkas pendaftaran oleh calon PTT.(infotorial)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.