• Home
  • Pendidikan
  • BERIKAN APRESIASI KEPADA DOSEN DAN MAHASISWA, JURUSAN DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM STAIN BENGKALIS GELAR DKI AWARDS 2020
Senin, 07 Desember 2020 23:30:00

BERIKAN APRESIASI KEPADA DOSEN DAN MAHASISWA, JURUSAN DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM STAIN BENGKALIS GELAR DKI AWARDS 2020

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada para dosen dan mahasiswa, Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis menggelar acara DKI Awards 2020, Senin Malam (07/12/2020).

Berlangsung meriah namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, acara berlangsung di Aula Alfarabi dan dihadiri oleh Unsur Pimpinan, para dosen, mahasiswa serta alumni Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis.

DKI Award 2020 atau yang disebut dengan Pesta Penghargaan, menjadi wadah untuk memfasilitasi setiap civitas akademika yang telah menorehkan prestasi baik dalam hal akademik maupun non-akademik. Ada beberapa kategori nominasi yang menjadi sorotan dalam acara ini, yakni Program Studi Terbaik, Dosen Terbaik, Dosen Tervaforit, dan Mahasiswa Terbaik se-Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Asruari Misda, MA, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, bahwa kegiatan seperti ini diharapkan mampu menambah semangat dari para dosen dan mahasiswa dalam berprestasi dan mengharumkan nama baik almamater sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Beliau juga menambahkan bahwa seluruh nominator yang terpilih telah sesuai dengan aturan dan panduan yang ada, misalkan para dosen telah melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi. DKI Awards direncanakan akan menjadi agenda tahunan bagi Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis.

Melalui Wakil Ketua I STAIN Bengkalis, Dr. H. Saifunnajar, MH, kegiatan DKI Awards 2020 mendapatkan apresiasi serta aplause. Menurutnya, kegiatan seperti ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan pencapaian berbagai prestasi guna menghasilkan lulusan unggul dan professional di Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam nantinya.

Berdasarkan hasil Voting dan penilaian tim penilai DKI Awards 2020, Nominasi Dosen Terbaik diraih oleh Prayugo, M.Si (Ketua Prodi Manajemen Dakwah), Nurhayati, M.Kom (Sekretaris Prodi KPI), dan Peryoli Tekwana, M.I.Kom (Dosen Prodi KPI).

Nominasi Dosen Favorit Pilihan Mahasiswa diraih oleh Asruari Misda, MA (Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam), Desi Pajrianti, M.Soc.Sc (Dosen Prodi KPI), dan Hikmah Muftiana, MA (Ketua Prodi KPI).

Mahasiswa Terbaik Prodi Sosiologi Agama diraih oleh Mutiah, Ayuningtias, dan Aidil Kharis. Mahasiswa Terbaik Prodi Manajemen Dakwah diraih oleh Wani Fazira, Muhammad Fikri, dan Muslim. Mahasiswa Terbaik Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam diraih oleh Muhammad Safikri, Nur Afrida Ayuni, dan Andri Sulistrianto.

Sementara untuk Nominasi Program Studi Terbaik diraih oleh Prodi Manajemen Dakwah, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, dan Prodi Sosiologi Agama.

Acara DKI Awards turut dimeriahkan dengan penampilan para mahasiswa dan alumni dalam bentuk tampilan Teater Negeri Labu, Perkusi, Musik, dan tampilan musik dari grup Hey Pop Yeh.**

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.