• Home
  • Pendidikan
  • Mahasiswa KKN Nusantara Tahun 2019 di STAIN Bengkalis Asal IAIN Jember kembali dipulangkan
Jumat, 23 Agustus 2019 10:22:00

Mahasiswa KKN Nusantara Tahun 2019 di STAIN Bengkalis Asal IAIN Jember kembali dipulangkan

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Setelah menyelesaikan pengabdian selama 45 hari, sebanyak 4 orang mahasiswa IAIN Jember kembali di pulangkan ke kampusnya, Jumat (23/08/2019).

Sebanyak 4 orang mahasiswa ini sebelumnya melaksanakan pengabdian masyarakat di 4 desa di kecamatan siak kecil kabupaten Bengkalis yaitu Desa Langkat, Desa Sadar Jaya, Desa Muara Dua dan Desa Sungai Linau.

Ketua STAIN Bengkalis Prof.Dr.H.Samsul Nizar, M.Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III Wira Sugiarto, S. IP.,M.Pd.I dihadapan Tim Pesisirone.com mengucapkan terima kasih kepada pimpinan IAIN Jember yang telah bekerjasama dalam mensukseskan KKN Nusantara tahun 2019.

“kegiatan yang dilakukan untuk mempererat dan menambahkan pengetahuan mahasiswa di wilayah baru. Hal ini tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi mahasiswa, sehingga nantinya mereka tidak lagi canggung dalam mengikuti atau berkecimpung di tempat baru,” tuturnya.

Selain itu, wira juga berharap agar mahasiswa yang telah mengikuti KKN Nusantara ini bisa menjadi sebagai contoh dan bisa membawa pengalaman selama masa pengabdiannya sebagai bekal dikemudian hari.

Disamping itu, perwakilan dari IAIN Jember Rohmad mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika STAIN Bengkalis yang telah melakukan bimbingan kepada mahasiswa dari IAIN Jember.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.