• Home
  • Pendidikan
  • Sikapi Isu Omnibus Law Cipta Kerja, Mahasiswa STAIN Bengkalis Gelar Diskusi Ilmiah
Rabu, 07 Oktober 2020 20:20:00

Sikapi Isu Omnibus Law Cipta Kerja, Mahasiswa STAIN Bengkalis Gelar Diskusi Ilmiah

BAGIKAN:
Sy

PESISIRONE.COM - BENGKALIS - Menanggapi isu yang sedang hangat saat ini terkait pengesahan Omnibus Law Cipta Kerja, Mahasiswa STAIN Bengkalis laksanakan diskusi ilmiah, Rabu (07/10/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Al Farabi STAIN Bengkalis ini di hadiri Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I di dampingi Dosen STAIN Bengkalis Juwandi, MH, Syaifullah, ME, Imam Fakhrudin, M. Si dan Risman Hambali, ME serta puluhan Mahasiswa dari berbagai prodi dilingkungan STAIN Bengkalis.

Dalam hal diskusi kali ini tampak beberapa mahasiswa antusias menanyakan terkait  Omnibus Law Cipta Kerja yang sedang hangat diperbincangkan berbagai kalangan saat ini.

Selaku Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto menjelaskan terkait  Omnibus Law Cipta Kerja tersebut.

"Mahasiswa merupakan agen of change sekaligus agen of control, akan tetapi jadilah mahasiswa yang bijak dalam mengambil sikap agar tidak salah didalam mengambil langkah," Ujarnya.

Wira berharap kepada seluruh mahasiswa STAIN Bengkalis untuk memahami terlebih dahulu terkait  Omnibus Law Cipta Kerja tersebut.

"Terkait pengesahan Omnibus Law Cipta Kerja, kita berharap mahasiswa memahami terlebih dahulu sebelum bertindak, karena sejatinya mahasiswa itu berbuat setelah mengetahui secara jelas yang menjadi sumber permasalahan yang terjadi," Tutupnya.

Wira juga mengatakan sembari menumbuh kembangkan budaya akademik, kaum intelektual harus bersikap ilmiah.

Selaras dengan itu, ketua Dema STAIN Bengkalis mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui secara jelas terkait  Omnibus Law Cipta Kerja tersebut.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami berharap mahasiswa STAIN Bengkalis benar-benar memahami terkait Omnibus Law Cipta Kerja tersebut," Pungkasnya.***

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.