Senin, 05 April 2021 18:23:00

Anggota MPR RI RI Ir. Efendi Sianipar Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Bathin Solapan

BAGIKAN:
 
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Anggota MPR RI, Ir. Efendi Sianipar gelar sosialisasi 4 pilar berbangsa dan bernegara oleh Anggota MPR RI Ir. Efendi (Pancasila, UUD 1945,Bhineka Tunggal Ika dan NKRI), di  gedung Kualo Mudo kec. Bathin Solapan kabupaten Bengkalis, Senin (5/4/21).
 
Acara yang  dilaksanakan dihadiri juga oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Bengkalis Rahmad.S.I.Kom, perwakilan Kepa Desa Balai Makam, tokoh masyarakat dan masyarakat lebih kurang 75 peserta dengan mengikuti protokoler kesehatan.
 
Kegiatan ini merupakan bagian mensosialisasikan bagaimana menjalankan kehidupan dengan kemajemukan dan perbedaan yang merupakan anugrah dari yang maha kuasa.
 
Effendi Sianipar menyampaikan, terkait kejadian pemboman gereja di Makasar, jangan sampai merusak toleransi yg ada di Riau khususnya di bengkalis. 
 
" Masyarakat harus saling mendahului dalam menghargai, " pesannya.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Ketua DPC PDI Perjuangan kab.Bengkalis Rahmad, S.I.Kom juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara  dalam bingkai NKRI yang harus kita rawat apalagi dengan kondisi belakangan ini harus sama sama kita jaga mulai dari keluarga kita terkecil agar tidak terkontaminasi oleh paham paham yang mengganggu kedaulatan NKRI. (red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.