Selasa, 27 Oktober 2020 14:50:00

Reli KDI Sebut Paslon Kaderismanto-Iyeth Bustami Orang Cerdas

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, BENGKALIS — Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Kaderismanto-Iyeth Bustami dengan slogan KDI Mewah adalah paslon, yang memiliki pemikiran cerdas dan punya visi serta misi untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik. Hal ini dibuktikan sejumlah program yang hari ini langsung bersentuhan dengan masyarakat level menengah ke bawah.

Demikian disampaikan Koordinator Tim Relawan Independen (Reli-KDI), Suwitno Pranolo, Selasa (27/10/2020) kepada media ini. Menurut pria yang akrab disapa Ewok ini, beberapa alasan mendasar Reli-KDI mendukung penuh Paslon Kaderismanto-Iyeth Bustami adalah program-program unggulannya.

“Kami dari Tim Reli-KDI mendukung penuh dan siap memenangkan  paslon nomor urut 1, Kaderismato- Iyeth Bustami untuk memimpin Bengkalis lima tahun kedepan, tentunya sudah melalui pertimbangan yang sangat matang dan melalui evaluasi,”kata Ewok dengan nada datar.

Dikatakan Ewok, Tim Reli-KDI Mewah ini hadir membawahi tiga kecamatan yaitu Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana. Untuk tiga wilayah ini, Tim Reli-KDI siap dalam segala hal.

“Setelah melihat visi dan misinya. Paslon Kaderismanto-Iyeth Bustami ini jauh berbeda dengan Paslon lainnya. Salah satu hal yang tertarik adalah, program Bengkalis Satu Data, kemudian KDI Bengkalis melalui Kartu Dana Insentif yang hari ini sangat dinanti-nantikan masyarakat luas,”kata Suwitno Pranolo.

Ia berharap, paslon nomor urut 1 ini nantinya bisa menjadi pemimpin negeri Bengkalis, sehingga Kabupaten Bengkalis bisa lebih bermarwah.

“Kami rindu akan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami rindu akan kebangkitan Kabupaten Bengkalis. Kami rindu akan kemewahan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Oleh karena itu, kami sangat selektif memilih calon bupati dan wakil bupati Bengkalis demi meraih apa yang diimpikan semua lapisan masyarakat. Kami yakin KDI mampu mewujudkan impian ini, sebab impian paslon KDI sama dengan kami masyarakat Kabupaten Bengkalis,”tutupnya.**

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.