Rabu, 09 September 2020 14:58:00

Test Kesehatan, Iyeth Bustami Jadi Rebutan Swafoto Suster dan Pasien

BAGIKAN:
Istimewa
JADI REBUTAN : Test kesehatan Balon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami (Sri Barat) jadi rebutan suster dan dokter. Mereka ingin berswafoto dengan Sri Barat saat di RSUD Arifin Ahmad, Rabu (9/9/2020)

PESISIRONE.COM - PEKANBARU — Tahapan test kesehatan Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis di Pemilukada 2020 telah berjalan. Salah satu Bakal Calon slogan Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) menjalani test kesehatan di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu (9/9/2020).

Test kesehatan diawali dengan pemeriksaan Balon dari daerah lain. Namun, setelah masuk Iyeth Bustami (Sri Barat). Justru, suster, pasien dan beberapa calon kepala daerah mengejarnya ingin berswafoto bersama.

Maklum saja, Iyeth Bustami merupakan salah satu artis yang hari ini terjun ke dunia politik dan menjadi peserta Pemilukada Bengkalis 2020. Pemeriksaan kesehatan Balon KDI Mewah ini, menjadi perhatian warga yang ada disekitar RSUD Arifin Ahmad.

Iyeth Bustami kepada media ini mengatakan, dirinya datang lebih awal bersama Bakal Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto, yang turut mendampinginya.

Selama pemeriksaan dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB. Tim medis memeriksa mata, gigi, telinga, jantung tredmil, periksa darah dan test urine.

“Tredmil lumyan, bepeluh-peluh juga, tapi kakak dah biasa juga tredmil di rumah,”kata Iyeth dengan logal melayu Bengkalis kental ini.

Iyeth Bustami juga bercerita, selama melaksanakan pemeriksaan kesehatan yang hasilnya baik menurut tim medis. Maka, selama itu pula setiap masuk ruangan, biasa berfoto-foto bersama suster, pasien dan beberapa calon kepala daerah lainnya.

“Ya perasaan senang dapat bertukar fikiran, suster dokternya juga ramah-ramah banyak masukan tentang kesehatan,”katanya lagi.

Tahapan pemeriksaan kesehatan ini sesuai jadwal yang diberikan KPU Bengkalis melalui Perka KPU Nomor  Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/Walikota dan Wakil Walikota berlangsung dari tanggal 4 – 11 September 2020.(**)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.