• Home
  • Kesehatan
  • Bhayangkari Polsek Bengkalis Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Secara Door To Door
Sabtu, 06 November 2021 20:44:00

Bhayangkari Polsek Bengkalis Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Secara Door To Door

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE.com -  Dalam mendukung percepatan Herd Immunity, khususnya di kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Bhayangkari Kepolisian Sektor Bengkalis melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat, Sabtu 6 November 2021.
 
Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan berkala berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mendukung target vaksinasi nasional. 
 
Sebelumnya, apel persiapan digelar di Polsek Bengkalis dipimpin langsung Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Sarip Hidayatullah didampingi Wakapolsek Bengkalis, Iptu Kasmandar Subekti.
 
Apel tersebut juga diikuti Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bengkalis, Nely Syeh Sarip Hidayatullah, Wakil ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bengkalis Laili Kasmandar Subekti,  Personil Polsek Bengkalis, Bhayangkari Polsek Bengkalis, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Bengkalis.
 
Selanjutnya, Kapolsek Bengkalis dan Ketua Bhayangkari Polsek Bengkalis beserta petugas Puskesmas Bengkalis dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua mendatangi masyarakat lansia yang akan di Vaksin secara Door To Door di Desa sungai alam Dan Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis.
 
"Vaksinasi diberikan kepada masyarakat secara door to door ini untuk mendukung percepatan Herd Immunity bagi masyarakat khususnya di wilayah Hokum Polsek Bengkalis" kata Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah kepada media ini.
 
Selain penyuntikan vaksin kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Bengkalis ini juga membagikan sembako terhadap masyarakat yang telah divaksin.
 
" Sebelum melakukan penyuntikan vaksin terlebih dahulu dilakukan Screening oleh Petugas Puskesmas Bengkalis dan penyuntikan vaksin dilakukan oleh Bhayangkari Polsek Bengkalis yang sehariannya sebagai petugas kesehatan," ujar Kapolsek Bengkalis.
 
Adapun masyarakat yang di vaksin lebih kurang 20 Orang dengan jumlah Dosis sebanyak 20 Dosis dari Puskesmas Bengkalis.
 
Sedangkan data masyarakat yang telah divaksin selanjutnya akan diinput di Puskesmas Bengkalis. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.