• Home
  • Kesehatan
  • Jepta Sitohang Minta Masyarakat Dan Pemeritah Bersinergi Hempang Covid-19
Sabtu, 07 November 2020 11:02:00

Jepta Sitohang Minta Masyarakat Dan Pemeritah Bersinergi Hempang Covid-19

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, PEKANBARU – Angka positif Covid-19 mulai melandai di Pekanbaru, walau begitu DPRD Kota Pekanbaru minta pemerintah dan masyarakat untuk tetap waspada dan tetap bersinergi untuk menangani pandemi Covid-19 ini.

Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Jepta Sitohang mengatakan, selain kinerja dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, masyarakat juga harus sadar bahayanya Covid-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa.

Jepta juga mengatakan, sekuat apapun pemerintah untuk mencegah Covid-19 ini, jika masyarakat tidak patuh, tetap saja akan menelan korban jiwa.

Jepta meminta pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi.

“Saling bersinergi dan bekerja sama untuk menangani pandemi ini. Selain itu juga harus saling memahami dan saling menyadari,” katanya.

Politisi Partai Demokrat ini berpendapat, kalau tidak adanya sinergi antara pemerintah dan masyarakat, maka pandemi Covid-19 ini sulit diatasi.

“Kalau hanya bertepuk sebelah tangan, kayanya tidak akan teratasi,” ujarnya.  

Untuk data Covid-19 di Pekanbaru sendiri per Sabtu, 7 November 2020, sebanyak 7070 jiwa dinyatakan suspek. 7636 terkonfirmasi positif Covid-19 dengan spesifik yang isolasi sebanyak 812 orang, yang dirawat 363 orang.

Sedangkan yang dinyatakan sembuh sebanyak 6268 orang dan meninggal dunia sebanyak 193 orang. (Ron)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.