• Home
  • Kesehatan
  • Kodim 0303/Bengkalis Selenggarakan Vaksinasi 400 Dosis Kepada Pelajar dan Masyarakat
Sabtu, 14 Agustus 2021 18:09:00

Kodim 0303/Bengkalis Selenggarakan Vaksinasi 400 Dosis Kepada Pelajar dan Masyarakat

BAGIKAN:

BENGKALIS - Kodim 0303/Bengkalis bersama Relawan Peduli melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap l di Makodim 0303/Bengkalis jalan Bantan, kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau, Sabtu (14/08/21).

Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Lizardo Gumay S.H, M.M mengatakan kegiatan Ayo serbuan vaksin TNI untuk membantu pemerintah agar dalam mencegah terjadi penularan covid-19 khususnya di kabupaten bengkalis

“Vaksinasi Tahap I ini kami beri tema Ayo serbuan kegitan vaksin TNI dengan jumlah 400 dosis untuk pelajar, masyarakat dan lansia,”ungkap Dandim

Dandim 0303/Bengkalis juga mengajak masyarakat kabupaten Bengkalis untuk terus mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, yakni salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi. Sehingga sasaran akan tercapai nantinya dan terbentuk herd immunity di Kota Bengkalis.

“Kami dari tim gugus tugas covid 19 terus berupaya dalam mengantisipasi dan terus menghimbau agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi yang di anjurkan pemerintah ,”,”ucapnya, selesai meninjau pelaksanaan vaksin.

Lanjutnya, Berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama ikut berkontribusi dalam upaya tersebut dengan cara lebih bisa mentaati aturan dan himbauan protokol kesehatan yang telah diterapkan saat ini.

“Semoga dengan masyarakat bisa ikut bekerja sama dalam mendukung upaya ini maka mata rantai penularan wabah covid 19 bisa segera berakhir,” tutur Dandim 0303/Bengkalis.

Selain itu salah satu warga yang ikut vaksinasi Perawati mengucapkan terimakasih atas digelarkannya “Ayo serbuan kegitan vaksin TNI” sehingga dengan giat ini di laksanakan bagi kita masyarakat bisa ikut vaksinasi.

“Kami sangat senang bisa divaksinasi yang di senggarakan oleh Kodim 0303/Bengkalis. Semoga kedepan kegiatan ini terus berlansung agar masyarakat bener-benar sudah di vaksin demi mencegah covid-19,”ungkap Perawati.

Pantauan dari media ini bahwa kegiatan dimulai dari mendaftar hingga mendapatkan vaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan serta antusias warga sangat baeik menyabut kegiatan “Ayo serbuan kegitan vaksin TNI” itu.(And)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.