• Home
  • Kesehatan
  • Polres Bengkalis Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Lansia
Rabu, 18 Agustus 2021 17:49:00

Polres Bengkalis Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Lansia

BAGIKAN:
Polres Bengkalis menggelar vaksinasi untuk pelajar dan lansia, Rabu 18 Agustus 2021, di gedung Tribrata Mapolres Bengkalis, Jalan Pertani, Bengkalis.

BENGKALIS - Menekan penularan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bengkalis, Riau, Polres Bengkalis menggelar vaksinasi untuk pelajar dan lansia, Rabu 18 Agustus 2021, di gedung Tribrata Mapolres Bengkalis, Jalan Pertani, Bengkalis.

Bersama relawan Gerakan Peduli Covid-19 Bengkalis, kegiatan ini didukung oleh pemerintah setempat dan langsung mendapat tinjauan oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK mengatakan, sebanyak 400 dosis vaksin disiapkan untuk untuk pelajar dan lansia.

"Kita siapkan 400 dosis vaksinasi untuk pelajar/dewasa dan lansia," singkat Kapolres saat memantau jalannya vaksinasi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni.Kapolres berharap, dengan adanya vaksin ini dapat memperkecil angka penularan Covid-19 yang saat ini masih tinggi di Riau.

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai dianjurkan oleh pemerintah," himbau Kapolres Bengkalis.

Selain itu, jubir relawan peduli Supendi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan Polres Bengkalis dukung pemkab Bengkalis agar masyarakat Bengkalis divaksin betahap.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti vaksinasi ini. Semoga dengan vaksin ini kita masyrakat Bengkalis khususnya busa terhindar dari wabah Covid-19," ungkapnya.(And)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2021 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.